Penarikan PPL FEBI IAIN Surakarta di BRI Syariah Cabang Solo | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta

Penarikan PPL FEBI IAIN Surakarta di BRI Syariah Cabang Solo

8 February 2019

Penarikan PPL FEBI IAIN Surakarta dilaksanakan pada Rabu 30 Januari 2019 pukul 13.00 wib di ruang meeting kantor cabang BRI Syariah Solo, hadir pada acara tersebut pimpinan cabang BRI Syariah Bapak Halomoan Marpaung dan Bapak Alvin Yahya S.H,.M.H., Bapak Yulfan A. Nurohman S.E,.M.M., serta Bapak Nur Hidayah Al Amin M.E.SY  dan seluruh peserta PPL.

Setelah satu bulan penuh melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di BRI  Syariah Solo Veteran akhirnya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Pada pertemuan pelepasan mahasiswa magang tersebut Bapak Halomoan Marpaung selaku pimpinan Cabang BRI Syariah Solo Veteran mengatakan bahwa BRI Syariah sangat terbuka lebar atas kunjungan teman-teman dari mahasiswa magang IAIN Surakarta. Beliau juga mengatakan banyak terimakasih telah memilih BRI Syariah sebagai tempat Praktik Pengalaman Lapangan (PPL).

Bapak Nur Hidayah Al Amin M.E.SY., selaku dosen pembimbing PPL IAIN Surakarta menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya terhadap BRI Syariah Solo Veteran yang setiap tahunya menerima mahasiswa magang dari IAIN Surakarta dengan baik.  selain itu beliau juga memohon maaf apabila mahasiswanya dalam bertutur kata dan tingkah laku banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

Meskipun Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) telah selesai Bapak Halomoan Marpaung memberikan pesan kepada kepada mahasiswa magang untuk berani bermimpi.  Bermimpi untuk bercita-cita karena kesuksesan sesungguhnya perlu disiplin dan juga konsisten. Semoga ilmu yang di dapat saat Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di BRI Syariah Solo Veteran dapat bermanfaat untuk kedepannya nanti.

 

Top