Tim Futsal FEBI Juara 3 di event kejuaraan Futsal Jateng-DIY

28 April 2019

Minggu, 28 April 2019 telah menjadi kabar gembira sekaligus kabar kebanggaan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta. Yaitu kegembiraan Tim Futsal FEBI yang telah berhasil memperoleh juara 3 dalam ajang kompetisi futsal antar Fakultas Ekonomi se Jateng-DIY yang diadakan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dalam event “Gladiator Competition (27-28 April 2019)”.

Prestasi ini merupakan kali pertama untuk FEBI dalam ajang olahraga Futsal, biasanya prestasi-prestasi yang sering diraih adalah Karya Tulis ilmiah, Lomba debat, lomba video, dan paper.

“Harapannya, kita dapat meningkatkan lagi prestasi ini dari yang sebelumnya juara 3 menjadi juara 1 di kesempatan ke depan” kata Rizki Fajar, selaku ketua Umum DEMA FEBI). Meskipun demikian, memang perolehan ini sungguh membutuhkan pengorbanan luar biasa dan penuh keikhlasan yang tinggi, baik oleh para pemain yang selalu bergegas untuk berlatih secara mandiri. Sekaligus pula para fasilitator yaitu DEMA FEBI dan pihak Fakultas yang berperan sebagai pendamping dan penyedia wadah yang mencarikan pelatih dan segenap kebutuhan tim, dengan niat agar tim futsal ini tetap bisa mengikuti kompetisi lomba futsal dan meraih kemenangan.

Adapun nama-nama mahasiswa yang menjadi delegasi dalam ajang ini adalah :

1. Galang Fathur Ramadhan (manager tim)_MBS
2. Revine Hasan Qodri (pelatih dan official)_BKI
3. Alvian Chairul Mahfidz (Pelatih dan official)_HES

Skuad Tim Futsal:
1. Asroni Prasetyo_MBS
2. Rendi Lauren Adreansyah_MBS
3. Fradian Vanda Fauzi_MBS
4. Rifqi Naufal Ramadan_MBS
5. Bagus Ardiyanto_MBS
6. Reyza Fauzia_MBS
7. Dhiyaul Haq Nashrulloh_MBS
8. Aslam Muhammad_PBS
9. Analis Yusuf Prasetyo_PBS
10. Fathurahman Tri Atmaja (Nova)_PBS
11. Adi Sri Budiyanto_AKS
12. Wahyu Andika_AKS

Semoga prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan dan tetap bekerja keras serta tulus ikhlas untuk meraih prestasi-prestasi lain.
(Humas DEMA FEBI)

Top