Buka Bersama Galeri Investasi Syariah FEBI IAIN Surakarta dengan BEI

24 May 2019

Kamis (23 Mei 2019). Bursa Efek Indonesia KP 2 Surakarta mengundang seluruh Galeri Investasi se-Solo Raya untuk Buka Bersama di Hotel Sahid Jaya. Pada kegiatan ini, Galeri Investasi Syariah (GIS) FEBI IAIN Surakarta turut menjadi tamu undangan. Hadir sebagai perwakilan GIS FEBI IAIN Surakarta, Bapak Helmi Haris, Bapak Zakky Fahma A sebagai pengurus GIS, dan Bastian (KSPM FEBI IAIN Surakarta). Acara ini diinisiasi oleh BEI KP 2 Surakarta untuk mempererat tali silaturahmi antara BEI dengan Galeri Investasi se-Solo Raya.

Kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahunnya, dalam acara ini galer investasi se-solo raya saling bertukar informasi dan strategi untuk bersama-sama mengeduasi masyarakat tentang pasar modal.  Khusus pada tahun ini, karena ada lomba 10 days challenge-lomba open account terbanyak dalam 10 hari- dimana pada periode pertama Galeri Investasi se- Solo Raya bisa menempatkan 3 Galeri Investasinya pada 10 besar nasional, maka acara buka bersama ini juga bersama-sama membuat strategi supaya pada periode selanjutnya bisa semakin baik.

Acara ini cukup memberikan wadah komunikasi antar Galeri Investasi dan BEI menjadi semakin baik. Diharapkan acara-acara mendatang bisa memberikan kontribusi pada semakin baiknya edukasi pasar modal khususnya pada mahasiswa, umunya pada masyarakat se-Solo Raya. Sehingga akan menyukseskan program “Yuk Nabung Saham”.

Top