Manajemen Bisnis Syariah

Visi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah
Menjadi Program Studi Yang Unggul Dan Islami dalam Pengembangan Riset dan Aplikasi Ilmu Manajemen Bisnis Syariah Pada Tahun 2024.

MISI Program Studi Manajemen Bisnis Syariah
1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan manajemen bisnis syariah yang memiliki standar kualitas mutu nasional;
2. Menyelenggarakan penelitian ilmu manajemen dan bisnis berbasis syariah yang berkontribusi pada keilmuan dan aplikasi.
3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dalam bidang manajemen dan bisnis syariah yang berorientasi pada pengembangan UMKM.
4. Menyelenggarakan pengelolaan program studi menuju terciptanya good university governance
.

Tujuan Program Studi Manajemen Bisnis Syariah
1. Mencetak manajer yang professional, kompetitif, berwawasan global, dan berpijak pada nilai-nilai keislaman;
2. Mencetak entrepreuner yang kreatif, inovatif, inspiratif, berwawasan global, dan berpijak pada nilai-nilai keislaman;
3. Meningkatkan kompetensi dosen melalui kesempatan untuk studi lanjut, workshop, dan academic recharging, baik dalam skala nasional maupun internasional;
4. Menghasilkan karya penelitian ilmiah akademik dalam bidang ilmu Manajemen bisnis berbasis Syariah yang berkontribusi pada keilmuan dan aplikasi.
5. Mendorong terwujudnya UMKM binaan yang mengaplikasikan konsep manajemen dan bisnis berbasis syariah.
6. Meningkatkan pelayanan akademik dan non akademik yang transparan, akuntabel, bertanggungjawab, mandiri, dan berkeadilan.
7. Meningkatkan kualitas dan kuantitas aplikasi sistem informasi yang berlisensi (akademik, kepegawaian, keuangan, perpustakaan, alumni) yang tepat sasaran dan tepat guna.
8. Meningkatkan kompetensi tenaga kependidikan dan non kependidikan melalui pelatihan dan studi lanjut.