Solo, 26 Juni 2019. Meskipun masa liburan kuliah masih berlangsung, namun antusiasme belajar mahasiswa FEBI IAIN Surakarta tetap tinggi. Sebanyak 100 Mahasiswa FEBI IAIN Surakarta mengikuti acara Gathering yang bertempat El Samara Coffeespace Solo, kegiatan ini berupa pembelajaran trading saham, Konsultasi aplikasi IPOT dan diskusi trading juga diisi fun Games dan pembagian doorprize.

Setiap Mahasiswa dibimbing langsung para praktisi trading dan investasi saham yaitu Dendy F. Amin, SE dari BEI Kantor Perwakilan Jateng 2 dan Wisnu R Putro dari Indopremier Sekuritas. tujuan kegiatan ini adalah praktek langsung mahasiswa FEBI IAIN Surakarta sebagai investor saham dengan munggunakan Aplikasi IPOT Indopremier Sekuritas. Selain sebagai pengetahuan akademik, belajar saham ini diharapkan mencetak para ahli trader/investor saham dari kalangan generasi muda mahasiswa FEBI IAIN Surakarta.

Hadir pada acara ini  Zakky Fahma Auliya, SE. M.M dan Asep Maulana Rohimat, M.S.I selaku  dosen FEBI yang mendampingi mahasiswa.