[ngg src=”galleries” ids=”14″ display=”basic_slideshow”]

FEBI News | Surakarta, Jumat 26-07-2019 lebih dari 900 investor saham se-Solo Raya berkumpul dalam acara investor gathering bersama Ellen May. Acara yang berlangsung di El’s Convention Center-Solo Paragon ini berlangsung sangat meriah dan berlangsung mulai pukul 18.00-21.00

Acara ini diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) KP Surakarta bersama dengan Ellen May  Institute. Dibuka dengan sambutan oleh Adiwirabrata sebagai kepala Bursa Efek Indonesia KP Surakarta. Acara ini merupakan salah satu cara edukasi yang diberikan oleh BEI KP Surakarta bersama Ellen May Institute kepada Investor se-Solo Raya, dimana Dosen FEBI sekaligus pengelola Galeri Investasi FEBI IAIN Surakarta yang diwakili Helmi Haris, S.H.I., M.S.I dan Zakky Fahma Auliya, SE, MM dan beberapa mahasiswa juga ikut serta dalam acara ini. 

Ellen May adalah salah satu trader terkemuka di Indonesia, dengan metode super trader yang dijalankannya. Ellen May sebagai narasumber memberikan berbagai tips-tips  dalam bertransaksi saham, khususnya dengan metode teknikal yang memang menjadi salah satu metode yang sangat dikuasai oleh beliau. Secara lugas dan mendetail, Ellen menjelaskan tips-tips yang sangat bermanfaat bagi trader. Metode Super Trader Ala Ellen May, dijelaskan dengan cara yang sangat mudah dan efektif.

Foto: ZFA