[smartslider3 slider=23]

 
 
FEBI News | Sebagai upaya meningkatkan pelayanan bagian umum dan keuangan FEBI, maka dilaksanakan Focus Grup Discussion yang bertema “Peningkatan Layanan Umum dan Keuangan”. Acara yang diikuti oleh pejabat dekanat, kepala TU & segenap staf FEBI ini dilaksanakan pada Jum’at 23 Agustus 2019 di Ruang Baca FEBI, dengan menghadirkan narasumber Dr. Anton Bawono, SE., M.Si selaku Assesor BAN PT.
Narasumber yang saat ini aktif sebagai Sekretaris AFEBIS memberikan dorongan kepada Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta untuk memberikan pelayanan yang semakin baik kepada mahasiswa, seperti kenyamanan pada ruang kelas dan fasilitas pendukung yang dimiliki oleh fakultas. Disamping itu perlu adanya dorongan-dorongan yang akan memberikan peningkatan pada penilaian akreditasi, seperti dorongan kepada mahasiswa untuk menulis pada jurnal online di luar IAIN Surakarta.
Sebagai akhir dari acara ini, Dr. Anton Bawono, SE., M.Si yang juga menjabat Dekan FEBI IAIN Salatiga tidak lupa memberikan selamat kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta yang barusaja mendapatkan nilai A pada akreditasi Prodi PBS, dan Prodi MBS yang juga telah mendapatkan nilai akreditasi A pada tahun lalu. Perlu diketahui bahwa pencapaian Akreditasi A pada ke dua prodi ini merupakan berkah serta prestasi FEBI IAIN Surakarta dan merupakan yang pertama diantara FEBI seluruh Indonesia.  (ZFA-AMR)
 
Foto: Dedi