previous arrow
next arrow
Slider

Bertempat di ruang rapat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Surakarta, pagi ini dilaksanakan Rapat koordinasi Persiapan Visitasi Akreditasi Program Studi Akuntansi Syariah. Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. M. Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. Wakil Dekan II Dr. Hj. Woro Retnaningsih, M.Pd. Kepala Bagian Administrasi Nurhidayatiningsih, S.Ag., MH. dan seluruh Dosen Akuntansi Syariah.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan guna memantapkan dan memastikan bahwa persiapan pelaksanaan Visitasi/ Assesment lapangan Akreditasi Prodi Akuntansi Syariah sudah siap untuk dilaksanakan. Dalam rapat tersebut disampaikan perkembangan persiapan dari PIC masing-masing standar.

Sambutan yang disampaikan oleh Dekan FEBI Dr. M. Rahmawan Arifin, S.E., M.Si. bahwa rencana visitasi oleh BAN PT akan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019. Untuk mempersiapkan visitasi tersebut setiap standar perlu menyusun checklist bukti dokumen, sehingga beberapa dokumen yang masih kurang segera bisa untuk dilengkapi. Harapannya, dengan melihat persiapan yang sudah matang dan kesolidan tim penyusun borang, maka Program Studi Akuntansi Syariah akan mendapatkan penilaian maksimal dan terakreditasi A. (Dv)

(Foto: Amir)