FEBI News| Pada tanggal 31 Januari 2020, KSPM IAIN Surakarta melaksanakan kunjungan kerja ke KSPM UNIVET Sukoharjo dalam rangka Study Visit 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus KSPM IAIN Surakarta dan KSPM UNIVET Sukoharjo yang diadakan di ruang kelas FEB UNIVET Sukoharjo.

Study Visit ini dimulai pada pukul 14.00 WIB. Acara ini dipandu oleh MC yang berasal dari pengurus KSPM UNIVET Sukoharjo. Acara dibuka dengan membacakan basmallah dan doa bersama, dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Bambang selaku Pembina KSPM UNIVET Sukoharjo, kemudian sambutan oleh masing-masing ketua KSPM. Setelah sambutan, acara selanjutnya yaitu pemaparan program kerja. Pemaparan program kerja yang pertama disampaikan oleh ketua umum KSPM UNIVET Sukoharjo, Dilla Lusyana. Kemudian pemaparan program kerja selanjutnya disampaikan oleh ketua umum KSPM IAIN Surakarta, Bestian Wahyu. Setelah masing-masing KSPM memaparkan program kerjanya, dilanjutkan dengan FGD (Focus Group Discussion) yang dilakukan oleh seluruh pengurus yang hadir agar lebih mengenal dan mengetahui dengan jelas program kerja masing-masing KSPM. FGD selesai pada pukul 15.40 WIB, dilanjutkan dengan istirahat sholat, coffe break dan hiburan. Acara selanjutnya yaitu pemberian kenang-kenangan oleh masing-masing KSPM, kemudian foto bersama dan yang terakhir adalah penutup.

Study Visit yang dilaksanakan ini diharapkan mampu memacu kinerja masing-masing pengurus KSPM dalam menciptakan program kerja yang berkualitas. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam waktu yang akan datang antara KSPM IAIN Surakarta dan KSPM UNIVET Sukoharjo. (Farahdilla/Public Relation)

 

previous arrow
next arrow
Slider

Foto: KSPM