FEBI News| Bertempat di ruang rapat Dekan FEBI IAIN Surakarta, Jum’at 7 Februari 2020 Laboratorium FEBI mengadakan Koordinasi bersama seluruh perwakilan Kelompok Studi FEBI. Koordinasi ini dalam rangka kesiapan Seluruh Kelompok Studi Mahasiswa FEBI dalam membuat program Kreatif berbasis Digital.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Septi Kurnia Prastiwi, SE., M.M. selaku Kepala Laboratorium FEBI IAIN Surakarta, dengan dihadiri oleh Bapak Zakky Fahma Auliya, SE, MM. selaku Pembina Kelompok Studi Pasar Modal, Ibu Melia Kusuma, MM. selaku Pembina Kelompok Studi Bank Syariah, Ibu Helti Nur Aisyiah, M.Si. selaku Pembina Kelompok Studi Akuntansi Syariah, Bapak Asep Maulana Rohmat, M.S.I. selaku Pembina Komunitas Jurnalis FEBI, dan Ibu Indriyana Puspitosari, SE, M.Si.Akt. selaku Bendahara Laboratorium FEBI. Kemudian dihadiri juga oleh perwakilan dari masing-masing kelompok studi.

Kelompok – kelompok studi tersebut adalah Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM), Kelompok Studi Bank Syariah (KSBS), Kelompok Studi Akuntansi Syariah (KSAS), Kelompok Studi Bisnis (KSB), dan Komunitas Jurnalis FEBI (KJF). Dalam kesempatan ini, Bu Septi memberikan pengarahan mengenai jalannya Kelompok Studi kedepannya, kemudian ditambah dengan beberapa saran dari pembina untuk masing-masing kelompok studi. Pada akhir acara terdapat penyampaian saran dan kendala yang mereka hadapi dari masing-masing perwakilan Kelompok studi terkait program kreatifnya.

Seluruh kelompok studi ini nantinya bekerjasama dengan komunitas jurnalis FEBI sebagai tim terpadu bersama FEBI News Room dalam memberitakan seluruh kegiatannya untuk bisa diakses secara luas berbasis online. Selain itu misi bersama seluruh komunitas dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mahasiswa FEBI  demi terciptanya SDM yang unggul dan FEBI yang lebih baik.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Resource by: Komunitas Jurnalis FEBI
Redaktur: Nurul Fauziyah
Fotografer: Yoanda Hengki C