1. Pendaftaran Ujian Seminar Proposal Dan Skripsi dibuka pada tanggal 25 Mei sampai 05 Juni 2020 pukul 07.30 sampai dengan 15.00 WIB (baik di SIAKAD maupun pengumpulan berkas via Google Form).

2. Bagi mahasiswa yang akan mengikuti ujian seminar proposal, setelah mendapat persetujuan dari bagian akademik di SIAKAD wajib segera melakukan progress seminar di SIAKAD (Untuk pendaftaran ujian seminar proposal, pendaftaran di SIAKAD dilakukan 2 tahap).

3. Bagi mahasiswa yang akan mendaftar ujian skripsi, transkrip nilai wajib diverifikasi bagian akademik. Untuk mendapatkan verifikasi dapat menghubungi call center bagian akademik (Bapak Fatur dan Ibu Tatik).

4. Untuk syarat mendaftar ujian seminar proposal dan skripsi mahasiswa dapat menggunakan KRS, nota dinas, dan pengesahan tanpa tanda tangan dosen pembimbing akademik/skripsi. Namun sebagai gantinya wajib menyertakan bukti ACC dari dosen pembimbing skripsi yang berupa screenshoot via Whatsapp/email/yang lain yang diupload via Google Form (link tersedia di website FEBI IAIN Surakarta).

5. Mahasiswa yang tidak melakukan progress di SIAKAD atau yang tidak melengkapi berkas persyaratan pendaftaran (baik di SIAKAD maupun Google Form) hingga batas akhir pendaftaran maka TIDAK DAPAT DIJADWALKAN MENGIKUTI UJIAN.

6.  Mahasiswa yang telah mendapatkan jadwal ujian, wajib menyerahkan berkas ujian ke masing-masing dosen penguji maksimal 2 hari sebelum ujian dilaksanakan.