FEBI News | Di Tengah Pandemi, FRESH FEBI IAIN Surakarta gelar Halal Bihalal Virtual Untuk Meningkatkan Silaturahmi antar anggota. halal bi halal ini merupakan tradisi muslim di Indonesia di saat Bulan Ramadhan telah usai lalu lebaran tiba, seluruh umat Muslim pun saling maaf memaafkan satu dengan yang lainnya, terutama di bulan Syawal yang penuh keberkahan ini, Begitupun dengan LSO Forum Ekonomi Syariah (Fresh) FEBI IAIN Surakarta.

Namun di tengah pandemi Covid-19 ini, halal bihalal yang dilakukan oleh Fresh FEBI berupa virtual melalui aplikasi Google Meet. Agenda ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Fresh FEBI, mulai dari pembina, alumni, pengurus, dan anggota ini dilaksanakan pada hari Kamis, 04 Juni 2020 pukul 12.30, dan bertemakan Raih Keberkahan di Syawal yang Dirindukan.

Acara halal bi halal virtual dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Sdr. Teuku Farhan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden FRESH FEBI, Khairul Rohmad Widodo. Setelah sambutan, mulainya acara inti yaitu sharing-sharing dari Ibu Devi Narulitasari, M.Si selaku pembina, Ahmad Syaifudin selaku Presiden Fresh tahun 2018 dan Bayu Anang Budiarso selaku Presiden Fresh tahun 2019.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan ukhuwah antar keluarga besar Fresh FEBI IAIN Surakarta, dan tetap terjalinnya silaturahmi walaupun tidak bisa bertatap muka secara langsung.

Redaktur : Dini/KJF