FEBI News| Hari ini Jum’at (19/06/2020) gedung baru Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diresmikan oleh ketua OJK  Wimboh Santoso SE, MSc, Ph.D. Acara peresmian gedung baru ini hanya dihadiri oleh undangan terbatas,  yaitu Walikota Surakarta FX Hadi Rubiyatmo dan ketua DPRD Kota Surakarta Budi Prasetyo.

Terkait acara tersebut, Dekan FEBI IAIN Surakarta memberikan ucapan selamat atas diresmikannya gedung baru OJK Solo. Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si selaku Dekan berpesan semoga layanan yang diberikan OJK kepada masyarakat, lembaga pendidikan, lembaga keuangan semakin meningkat. Semoga akan lahir sinergi yang strategis antara OJK dan lembaga pendidikan khususnya perguruan tinggi dalam hal ini sinergi dengan FEBI IAIN Surakarta. Secara khusus Dekan FEBI IAIN Surakarta Mengucapkan terimakasih atas diterimanya mahasiswa sebagai peserta magang di OJK yang sudah berlangsung dalam 4 tahun ini. Selamat dan semoga dengan dibukanya gedung baru ini layananan serta kehadiran OJK semakin memberikan warna dan kemanfaatan yang terbaik bagi negeri ini.

Setelah diresmikan, Kantor OJK Solo memiliki wilayah pengawasan Solo Raya yang mencakup Kota Solo dan enam kabupaten yaitu Klaten, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar dan Sragen. Serta mengawasi seluruh perbankan yang berada di wilayah Solo Raya itu, dengan rincian 190 kantor cabang perbankan, 73 kantor pusat BPR dan 8 kantor pusat BPR Syariah. (AMR)