FEBI News| Tuntas sudah rangkaian kegiatan Workshop Kurikulum Kampus Merdeka dan penyusunan RPS Mata Kuliah. Acara ini dilaksanakan pada 27-29 Juli 2020 di Hotel 101 Tugu Yogyakarta. Acara yang diikuti oleh hampir seluruh dosen beserta tim Subbag Akademik FEBI IAIN Surakarta ini, telah menghasilkan 120 RPS Mata Kuliah sesuai dengan format kurikulum kampus merdeka dan menggunakan pendekatan integrasi-interkoneksi keilmuan.

Dalam sambutan acara penutupan workshop, Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si menyampaikan pesan bahwa Untuk pertama kalinya Rancangan Pembelajaran Semester FEBI disusun secara sistematis, berstandar dan tuntas. semuanya adalah berkat kerja bersama seluruh pihak, khususnya para dosen yang telah berkenan meluangkan waktu dan pikirannya dalam menyusun dokumen RPS ini dan dihaturkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan seluruh kegiatan dengan baik dan lancar.

Satu hal yang unik dari kegiatan ini adalah peran serta tim penyelaras format RPS yang telah bekerja menyempurnakan seluruh RPS. Tim tersebut adalah: Yulfan A. Nurrahman, MM., Alvin Yahya, MH., Nurhidayah Al-Amin, M.E.Sy. dan Fuad Hasyim, MEK. Apresiasi seluruh civitas akademik FEBI kepada panitia dan tim penyelaras yang telah bekerja profesional sampai akhir kegiatan. (amr)