FEBI News| Organisasi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam diharapkan bisa menjadi garda terdepan dalam kegiatan mahasiswa, membuat kegiatan yang menarik dan kontributif serta mempunyai dampak kemanfaatan yang luas baik secara akademik kepada mahasiswa, maupun untuk masyarakat umum. Untuk itu dilaksanakan rapat koordinasi antara seluruh pengurus Ormawa, beserta Dekan FEBI IAIN Surakarta pada hari ini, Selasa 14 September 2020 bertempat di Aula Seminar FEBI.

Rakor ini langsung dipimpin oleh Dekan FEBI IAIN Surakarta Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si, serta diikuti oleh seluruh elemen Ormawa yang diwakili oleh ketua dan Sekretaris. Hadir pula Kabag TU FEBI Nurhidayatiningsih, MH dan Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Sukoco Edi, SE. Dalam arahannya Dekan FEBI menegaskan bahwa seluruh ormawa harus bisa saling berkoordinasi kegiatan, supaya ada program kolaboratif dan tidak ada bertabrakan dalam konten. Fakultas akan selalu mendukung seluruh kegiatan ormawa, namun harus sinergi dengan program fakultas. Dari rakor ini dihasilkan berbagai sinergi kegiatan ormawa yang akan dilaksanakan, terutama menyambut mahasiswa baru FEBI.

Dalam kesempatan rakor ini juga dikenalkan para pembina ormawa yang berasal dari unsur dosen, berikut nama-nama pembina Ormawa FEBI tahun 2020:
Pembina Senat Mahasiswa Fakultas: Asep Maulana Rohimat, M.S.I
Pembina Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas: Dr. Agung Abdullah, MM
Pembina FRESH: Devi Narulitasari, M.Si
Pembina PAKKIS: Nurhidayah Al-Amin, Lc. M.E.Sy
Pembina Koordinator HMPS : Helti Nur Aisyiah, M.Si