FEBI News | IAIN Surakarta melaksanakan rangkaian prosesi wisuda ke 44 hari ini 9 September 2020. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mencatat rekor 65 persen lulusannya yang berpredikat cumlaude, hal ini disampaikan oleh Dekan Dr. M. Rahmawan Arifin, M.Si pada acara wisuda yang dilakukan secara drive thru.

Tercatat 145 Mahasiswa lulusan FEBI telah sah menyandang gelar Sarjana Ekonomi, dengan rincian sejumlah 53 mahasiswa berasal dari prodi Manajemen Bisnis Syariah, 52 mahasiswa dari prodi Akuntansi Syariah, dan 40 mahasiswa dari Prodi Perbankan Syariah. Dalam kesempatan wisuda kali ini sebagai penerima indeks prestasi akademik tertinggi/cumlaude adalah nilai IPK 3.75 dengan masa studi terpendek 3 tahun 7 bulan.

Seluruh Wisudawan dari FEBI telah mengikuti program Career Development Program sebagai program penguatan dan pengembangan karir pasca lulus. harapan besar seluruh alumni FEBI IAIN Surakarta bisa berkontribusi positif di tengah masyarakat, baik sebagai profesional, akademisi maupun entrepreneur. (AMR)