FEBI News| Bertempat di Jl. Patukan, Patuk, Banyuraden, Kec. Gamping, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selasa 26/1/2021. Sebuah Wedding Organizer Azza Widyakarya menggelar acara Rapat Rutin Sekaligus Pelepasan PPL Mahasiswa. Acara yang dipandu oleh Alfiah selaku marketing Azza berlangsung dengan sukses melalui penampilan presentasi hasil PPL sekaligus Penyampaian Projek Azza Kedepan oleh kelompok PPL mahasiswa FEBI IAIN Surakarta.

Selain itu, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bapak Edi selaku Pimpinan CV Azza Widyakarya, karyawan Azza, kemudian kelompok PPL mahasiswa Febi itu sendiri yang terdiri dari Yoanda Hengki C, Galang Fathur R, Krisna Asada F, Agung Prasetio, Fajrotun Ni’mah, dan Fatma Rosita A. Acara tersebut selanjutnya dimulai dan diawali oleh sambutan dari Bapak Edi selaku Pimpinan Azza yang kemudian dilanjut dengan Presentasi oleh kelompok mahasiswa PPL.

Pada kesempatan tersebut, mahasiswa PPL menyampaikan semua kegiatan yang telah dilakukannya selama satu bulan mengabdi di Azza. Seperti kegiatan Mendesain, Menganalisis Penjualan dan Keuangan, Mendata list Vendor yang ada di Solo Raya, Kunjungan Lapangan, kemudian Mengikuti Event dan lainnya. Presentasi pun berakhir dengan penyampaian Projek serta saran untuk Azza kedepannya.

Bapak Edi Karyono ,M.I.Kom selaku Direktur CV.Azza juga memberikan wejangan kepada mahasiswa PPL, ia menuturkan bahwa “Teori dan praktek itu terkadang berbeda, karena yang ada di bangku perkuliahan itu kadang tidak sesuai dengan keadaan di lapangan, dan juga keadaan dilapangan itu lebih kompleks. Harapannya teman-teman mahasiswa IAIN Surakarta dapat belajar bagaimana dunia kerja sebenarnya dan juga mampu mengaplikasikan ilmu yang telah didapatnya.” ucap beliau sekaligus mengakhiri acara tersebut.

Dengan berbagai pengalaman serta ilmu yang telah diberikan oleh Azza, semoga hal tersebut dapat menambah wawasan bagi mahasiswa yang telah melaksanakan PPL ditempat, sehingga mampu menerapkannya dalam dunia kerja nantinya. Terimakasih kepada CV Azza Widyakarya teruntuk semua ilmu, pengalaman, dan satu bulan berkesan lainnya.