FEBI NEWS| Berburu Malam Lailatul Qadr HMPS AKS gelar acara Muqadaman dan penutupan Madang (Ramadhan with Sharia Accounting). Acara ini dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2021 pukul 20.10 WIB hingga selesai, bertepatan dengan malam ke-27 Ramadhan. Meskipun pandemi, acara ini berlangsung secara virtual melalui zoom meeting yang di hadiri kurang lebih 75 peserta delegasi dari masing-masing kelas prodi Akuntansi Syariah.

Selain itu, Ketua Umum HMPS AKS yaitu Muhammad Nur Slamet sempat menyampaikan rasa syukurnya, sebab seluruh rangkaian acara dari HMPS AKS dapat berjalan dengan begitu lancar. Hingga bahkan ia sempat menuturkan gambaran agenda HMPS yang akan datang. “Terdekat ini, HMPS AKS juga akan menggelar acara Halal bi Halal, namun untuk waktunya akan disampaikan dikemudian hari” tuturnya. Ia juga berharap kepada seluruh mahasiswa Akuntansi Syariah untuk berperan aktif dan terfasilitasi kebutuhan pengetahuannya dalam setiap acara HMPS AKS kedepan.

Kegiatan religi semacam ini sangat amat penting hadirnya, yakni dapat meningkatkan keimanan kita terlebih dibulan suci Ramadhan. Semoga dengan terselenggaranya acara muqodaman tersebut tidak mengurangi esensi kreatifitas serta keimanan kita meski berlangsung secara online. Sehingga nyatanya online sekalipun tidak mampu membatasi kita untuk melakukan kegiatan keagamaan.

Redaktur : Anisa dan Beni/KJF
Editor : Aji Tri Laksono/KJF