FEBI NEWS| Dema Febi Gelar kajian Ramadhan Semangat “Fadhilah Puasa di Akhir Ramadhan serta Berserah diri menuju jalan yang Fitri”. Dimana kegiatan ini berlangsung secara online melalui Google meeting pada Senin, 10/05/2021, yang di ikuti oleh kurang lebih 40 peserta dari mahasiswa umum.

Kajian ini di isi oleh Bapak Usnan S.E.I.,M.E.I . Beliau menyampaikan bahwa sepuluh akhir Ramadhan merupakan pamungkas bulan ini, sehingga hendaknya setiap manusia mengakhiri Ramadhan dengan kebaikan, yaitu dengan mencurahkan daya dan upaya untuk meningkatkan amaliyah ibadah di sepanjang sepuluh hari akhir Ramadhan ini. Dalam sepuluh hari terakhir Ramadhan di duga turunnya lailatul qadar, karena lailatul qadar bisa juga turun pada bulan Ramadhan secara keseluruhan.

Bapak Usnan, juga berharap agar teman-teman yang hadir dalam kajian selalu memperbanyak ibadah terlebih 10 hari akhir ini terdapat malam Lailatul Qadar dan banyak keberkahan yang diberikan oleh Allah SWT. Kita semua juga senantiasa berserah diri kepada Allah SWT dimana setelah sebulan kita beribadah puasa, menahan segala yang membatalkan serta melaksanakan segala amalan yang nantinya akan kita petik sebuah kemenangan bagi umat Islam seluruh dunia yaitu kemenangan yang Fitri atau kita kenal idul Fitri.

Redaktur : Aji Tri Laksono/KJF