FEBI News| Ramadhan kali ini benar-benar dimanfaatkan oleh HMPS MBS IAIN Surakarta sebagai momen berbagi melalui event “Tauladan”. Untuk kedua kalinya HMPS MBS divisi Religius Self (RS) kembali sukses bagikan takjil kepada masyarakat yang berlokasi di area kampus pada Rabu, 28 April 2021 pukul 16.30-17.15 WIB.

“Tauladan” kali ini digelar dengan tujuan untuk menciptakan rasa empati dan peduli terhadap sesama dengan membagikan takjil oleh segenap panitia yang bersangkutan. Saka Ardika Kusuma dan Rohmatul Hasanah sebagai koordinator dan penanggungjawab acara tersebut berhasil membagikan 100 bungkus nasi siap makan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti tukang becak, dan tukang parkir. Walau di tengah-tengah acara terjadi hujan deras hal ini tak menyurutkan semangat panitia untuk membagikannya.

Suksesnya acara ini tak lepas dari bantuan donasi yang diperoleh dari bapak/ibu dosen, donatur luar, dan juga mahasiswa MBS sendiri. Ucapan terimakasih tak lupa dihaturkan kepada seluruh pihak yang menyukseskan acara ini, baik dalam bentuk pikiran, tenaga, maupun finansial. Semoga dengan dilakukannya kegiatan berbagi takjil ini bisa menjadi barokah bagi yang memberikannya dengan ikhlas dan tulus semata-mata untuk mengharap ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi sesama. Aamiin.

Redaktur : Beni/KJF
Editor : Shafina/KJF