FEBI News| FEBI IAIN Surakarta kembali melakukan koordinasi dengan tim pelaksana Entrepreneur Development Center (EDC) dalam merealisasikan persiapan Launching BMT Mazaya, Cafe Jujugan dan FEBI One Mart. Topik yang menjadi pembahasan kali ini adalah menekankan bahwa keberadaan Entrepreneur Development Center (EDC) dapat menjadi sarana laboratorium bagi mahasiswa untuk persiapan menghadapi dunia kerja serta meningkatka soft skill mereka di dunia bisnis.

Dalam mewujudkan harmonisasi keberadaan Entrepreneur Development Center (EDC)  di FEBI IAIN Surakarta, pada Rabu 05 Mei 2021 dilaksanakan di ruang rapat akademik FEBI IAIN Surakarta. Dihadiri pula oleh Dekan FEBI IAIN Surakarta, Kabag TU, Kepala Unit Laboratorium, Ketua EDC, Pengelola Febi One Mart, dan Pengelola BMT Mazaya.

Beberapa kesempatan Dr. M. Rahmawan Arifin, SE, M.Si selaku Dekan FEBI IAIN Surakarta menyampaikan bahwa adanya keberadaan Entrepreneur Development Center (EDC) dapat menfasilitasi mahasiswa dibidang ekonomi dan bisnis Islam tentunya yang disesuaikan dengan standart lingkungan civitas akademik. Tentunya selain itu, Entrepreneur Development Center (EDC)  dapat mempersiapkan sumber daya unggul dan berprestasi dalam menetapkan kesamaan komitmen serta kesamaan visi & misi. Sehingga akan menghasil sebuah output yang dapat mendedikasikan kepada mahasiswa dengan berlandaskan kompetensi, religiusitas, dan profesionalisme. (WI)