FEBI News| Perguruan tinggi adalah menjadi sebuah wadah bagi para mahasiswa untuk menempuh pendidikan yang dilandasi dengan bakat, minat dan motivasi yang masing-masing mahasiswa memiliki perbedaan satu sama lain. Berhasilnya tidaknya seorang mahasiswa dapat dilihat dari masa prestasi belajar diperkuliahan yang mereka tempuh selama ini. Motivasi belajar yang diperlukan saat ini oleh para mahasiswa semester 14 program studi Akuntansi Syarriah FEBI IAIN Surakarta. Hal ini berkaitan dengan adanya sebuah kebijakan percepatan masa kuliah dan Zero DO di FEBI IAIN Surakarta. Kebijakan ini tentunya sangat didukung oleh para pimpinan FEBI IAIN Surakarta yang senantiasa mengawal para mahasiswanya untuk menyelesaikan studi (S1) mereka. Sehingga dapat meraih cita-cita yang mereka impikan. Kebetulan pada tahun ini FEBI IAIN Surakarta mengusung tema Sumber Daya Manusia Unggul Berprestasi. Maka dari itu, FEBI IAIN Surakarta selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap mahasiswa khususnya bagi mahasiswa yang sudah menginjak akhir masa studi mereka (Mahasiswa Semester 14).

Dalam mewujudkan program percepatan masa kuliah dan Zero Do di FEBI IAIN Surakarta, tepatnya hari Selasa tanggal 04 Mei 2021 dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Dihadiri pula oleh Dekan FEBI IAIN Surakarta, Wakil Dekan 1 bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Kabag TU, Kasubag Akademik, Kepala Program Studi dan Sekretaris Porgram Studi AKS serta Mahasiswa AKS Semester 10,12,14 beserta didampingi oleh Orang Tua atau Wali.

Pada pelaksanaan program kebijakan percepatan masa kuliah dan Zero DO di FEBI IAIN Surakarta diharapkan dapat memberikan semnagat motivasi belajar dalam menyelesaikan masa studi (S1) mereka. Bahwa Anim Rahmayati, S.E.I, M.Si selaku Kepala program studi Akuntansi Syariah menyampaikan, hal yang menjadi landasan kuat dalam menyelesaikan masa studi adalah motivasi belajar yang tinggi. Supaya dalam segera menuntaskan kewajiban sebagai mahasiswa dapat terpenuhi. Dan dari kami program studi Akuntansi Syariah bisa pastikan seluruh mahasiswa semester 14 siap Ujian Munaqasah dengan sangat baik dan otpimal. (WI)